Feature 3

Pilih Warna Latar BY Bregada Surf Fishing -Rakit -Pasang -Lempar -Tarik -Hasil

Subcribe And Share :

Twitter icon facebook icon Digg icon Technorati icon facebook icon Delicious icon More share social bookmark service

Senin, 07 Februari 2011

Nyi Roro Kidul Ngamuk Di Patehan

5 Februari 2011, dari hasil rapat tertutup terakhir tanpa diliput wartawan kami bertiga "aku, lukma (fb), rully (fb)" MEMUTUSKAN : Bahwa hari ini juga akan melaksanakan perburuan dengan target LUTHOK.
MENIMBANG : Diberitakan bahwa hari sebelumnya luthok pada mubal kemungkinan dikarenakan yang punya kolam (dalam hal ini nyi roro kidul) mau hajatan besar.

Singkat cerita.
Sebelumnya aku dan lukma sudah sampai dan ambil posisi paling timur (timur perahu), maunya sich ambil yang barat tapi berhubung banyak angler yang di situ ya gak jadi.
beberapa jam kami sudah saling lempar, sayang bukannya ikannya yang di dapet tapi SLANGKRAH, SLANGKRAH, SLANGKARH lagi lagi SLANGKRAH sampai sampai senar aja jadi kurban.

Beberapa jam kemudian dateng temenku si jurahan telur si bachtiar banax kiraian mau ikut mancing tak taunya cuman uluk salam dan akhirnya ngobrol katanya dia mau ke karangwuni sama adiknya hari minggu mau ngejar si caru yang 2 hari minggat dari rumahnya gara gara mau dijodohin sama bapaknya huahuhuahuauhahuuhauhauhauha. Beberapa menit dia pulang.

Beberapa menit kemudian akhirnya si rully menyusul dan ambil posisi timur aku, lagi lagi di sambut SLANGKRAH. Yach ternyata gak cuman aku aja yang jadi kurban tapi si ruly juga kena kurban keganasan si biangnya SLANGKRAH. SLANGKRAH GITU LOHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH.

Pusing slangkrah terus aku pindah ke lokasi barat yang kebetulan juga sebagian angler udah pada pergi, entah pindah lokasi atau pulang nonton sekatenan.
Ternyata sama aja, SLANGKRAH dan semakin mengganas, seganas macan ompong hahahahahaha. Sampai akhirnya jam 9 malam angin datang lumayan kencang maka diputuskan istirahat sebentar di warung sambil menunggu sapa tau nanti angin berhenti (aku perkirakan jam 12 ) dan slangkarh hilang dari peredaran.
Sebelum jam 12 malam datang temenku si denmas kithung dan temennya (fb) menyusul, bosa basi sebentar dan akhirnya puncak pukul 12 malam WUSSSSSSSSSSSSSSS, WUSSSSSSSSSSSSSSSSS, WUSSSSSSSSSSSSSSSSS, BRAKKKKKKKKKK, PRAKKKKKKKK,GLODAKKKK bigangin kencang sekencang pesawat jet 16, sampai sampai asbes dan genteng depan warung pada ambruk di sapu bersih, Orang2 yang di warung pada panik terutama ibunya yang punya warung sampai2 duduk di pojokan gak bisa berbuat apa apa, 3 angler memutuskan pergi dari tempat itu, di susul kemudian kami bertiga minggat dari situ sebelum terjadi apa2, dan ke 2 temenku aku suruh pulang tetep ngak mau katanya nunggu atau gimana atau barangkali gak enak sama yg puinya warung.
Hm... mungkinkah ini badai yasi ? kalau badai yasi aku rasa gak mungkinlah. Barangkali aja aku sering menyumpah serapah si punya laut tak lain dan tak bukan si nyi roro kidul. Atau bisa jadi nyi roro kidul baru ribut sama anaknya nyi blorong yang malam minggu pergi tanpa pesan ditambah lagi pulang pulang perutnya sudah mlentung kayak orang hamil huauhuhahuahuhuahuauhauhauh.
Siapa dia ??

Singkat cerita. ( cuplikan aja di bugel kalo cerita terlalu panjang)
Pagi datang lagi ke Patehan tapi gak sama si ruly, jadi cuman ber2, dan lagi lagi slangkrah, slangkrah, sampai akhirnya ku putuskan kembali ke spot kesayangan : "BUGEL:"
Sampai di bugel sudah penuh dengan para angler yach masih ada beberapa slangkrah tapi masih lumayan bersih dan air gak terlalu kecoklatan cuman sayang mblender ke timur .
Akhirnya hasil di bugel si lukma 2 bojor dan 1 untuk aku tetep si bojor.

nb : umpan : lur/cacing laut, teknik : rentengan 2 dan 3

Bregada Pasiraner - Surf Fishing
demo template blog and download free blogger template feature like magazine style, ads ready and seo friendly template blog
Intuk Cilik Ora Patek`en - Bregada Pasiraner - Crayon Shinchan

0 komentar: