Feature 3

Pilih Warna Latar BY Bregada Surf Fishing -Rakit -Pasang -Lempar -Tarik -Hasil

Subcribe And Share :

Twitter icon facebook icon Digg icon Technorati icon facebook icon Delicious icon More share social bookmark service

Minggu, 02 Januari 2011

Tahun Baru dari Gubug Dowo ke Bugel (ra duwe wudel)

Sudah lama gak posting bukannya sudah malas tapi memang sulit sekali akhir-akhir ini, sampai sampai pindah lokasi sama ja kosong mlompong, ingin rasanya menguras air laut laut tapi itu gak aku lakukan karena bila aku racun atau aku kuras habis itu air, kan kasihan tuh nyi roro kidul dan anak anaknya gak punya tempat tinggal lagi apalagi minta jatah makan huauhauhhuauhauhuaha ( soyo edan)

Yach, perjalann waktu yag aku lalui banyak hambatan dan terjalan seakan naik becak di atas pasir dan bebatuan (opo iki) .....beginilah anak manusia kadang gak puas kalo cuman mancing satu hari aja untuk mendapatkan satu ekor besar. Seakan memacu andrenalin untuk mendapatkan segala impian.
Wes ngono wae lah , sak iki genti postingan mancing, soyo suwe soyo ra karu karuan koyo uwonge huahuuahhuauhahu.

31 desember 2010
Diawali dari rumah sebelunya ada teman (denmas kithung - FB) mau rencana ke pantai jatikontal tapi gak jadi yach terpaksa cari teman yang bisa diajak, sms teman (lukma edogawa - FB) gak jadi lagi katanya ada urusan di kampung, jadinya terpaksa berangkat sendirian, dan rencananya mau ke bugel. berangkat dari rumah jam 15.00 langsung menuju ke superindo buat beli udang seharga 23700 rupiah selanjutnya ngebut ke lokasi tujuan sampai jam 4 sore, sampai disana dikasih tau penduduk kalo air laut besar dan banyak selangkrah, yach terpaksa batal mancing, tapi aku yakin esoknya pasti air laut bersih dari sampah dan gelombang pasang gede. dari pada balik kerumah mendingan aku teruskan aja mancing tapi pindah lokasi ke gubug dowo (hahahahaha ra duwe wudel)

Sampai di GD istirahat sebentar tapi sebelumnya ditawari sama bu gi kalo ada lur (cacing laut) aku ambil satu sapa tau ada ikan yang mau sama lur selain udang. jam demi jam terus berputar bukannya <ยบ))))>< yg makan malah slangkrah plastik, debog pisan, pring, onde mande kalo diterukan bisa bisa kayak petugas dpu (emang betul sich) padahal udah aku turut dari gubug dowo sampai kali mati parangtritis sama aja, sama sama slangkrah, onde mande itu sampai pagi sampai jam setengah lima, langsung aku cukupkan sampai disitu aja daripada mati kaku di situ hahuhauuhauhauh. pamit sama bu gi alasan mau pulang ke rumah tidur (padahal mau ke bugel), setelah itu tancap gas ke bugel.

1 Januari 2011
Sampai di bugel onde mande wah bagus nich sampah masih ada tapi cuman sampah pinggiran , apalagi air laut lumayan naik,pertama datang belum ada yg mancing baru setelah itu ada 1 orang lagi terus terus ada datang lagi 2 orang . berhubung gak bawa jam atau hp jadi aku cuman ngira ngira aja. pertama strike megan atau silver dark cuman sebesar 3 jarinan, terus hari semakin panas dan cuaca mulai terasa panas, aku geser ke timur dapet lagi ikan megan, gendon situ sapa tau ada ikan megan yang lain , ternyata masih ada ikan megannya di pinggir lagi pas mepet jan memepet garis pantai, lebeng bergeser ke timur aku turuti aja pokoke begitu ada lebeng aku datangi sapa atau ikannya pindah di situ,

Sampai akhirnya lebeng terakhir di situ strike lagi ikan megan. waktu berjalan lagi sampai kira kira jam 2 siang dan hasilnya 7 ikan megan, yach sayang hpku rusak apalagi nomerku udah gak berfungsi lagi alias mati total. pulang menuju gubug sebelumnya sapa dulu sama 2 orang pemancing tadi katanya gak ada yg makan aku cuman ketawa aja lha wong ikannya di pinggir semua kok lemparnya di tengah mana sempattttttttttttt hehehehe, padahal kalo menurut aku misalnya ikannya di tengah gak mau makan berarti ada di pinggir dan sebaliknya kalo gak di makan di pinggir berarti di tengah ya gak itu kalo menurut aku hehehehe.

Inilah akhir perjalanan akhir di tahun 2010 dengan ditutup dengan hasil 7 ekor megan atau silver dark, semoga aja di tahun baru 2011 aku bisa mengawali hari hariku mencing dengan hasil yang lebih baik dari tahun sebelumnya, semoga.
Ikan makanlah........................

NB : pakdhe beni dan pakdhe dino no hpku wes ra ono arep tak ganti meneh kie seng lawas wes kobong kertune opo meneh hpne koyo uwonge kobong ndase huahuahuuhahuauha (rencana ganti hp dan ganti nomer)

Bregada Pasiraner - Surf Fishing
demo template blog and download free blogger template feature like magazine style, ads ready and seo friendly template blog
Intuk Cilik Ora Patek`en - Bregada Pasiraner - Crayon Shinchan

0 komentar: