Feature 3

Pilih Warna Latar BY Bregada Surf Fishing -Rakit -Pasang -Lempar -Tarik -Hasil

Subcribe And Share :

Twitter icon facebook icon Digg icon Technorati icon facebook icon Delicious icon More share social bookmark service

Rabu, 22 November 2017

Ucapan Terimakasih Untuk Panitia

UCAPAN TRIMAKASIH BUAT PANITIA HUT POLAIRUD ke 67 dan PASIRANER JOGJA ke 7

Alangkah berat mempertanggungjawabkan kegiatan yang sejak awal sudah bikin jantung deg deg ser deg deg ser. Namun, tanpa aral rintangan, semua berjalan dengan baik. Itu semua tak mungkin saya kerjakan sendiri. Atas dukungan, bantuan, kerjasama, dan saling support panitia.

Secara pribadi saya merasa haru, karena tidak sepenuhnya menyangka, seluruh harapan akan acara ini dapat tercapai. Merayakan ulang tahun POLAIRUD ke 67 dan Pasiraner Jogja ke 7. Sungguh, tanpa kerja sama yang baik dan kecocokan satu sama lain di antara panitia, pekerjan ini mustahil selesai.

Mungkin kami sempat beberapa kali harus pulang pagi, tetapi dengan semangat kebersamaan, badan dan jiwa kami tetap bugar. Dalam impian kami, acara mancing bersama harus berlangsung lancar. Acara kita memang berhasil mendapatkan sponsor meski masih JAUH DARI TARGET.

Sepanjang acara berlangsung, para tamu/peserta tak perlu tahu bagaimana kalang-kabutnya kita semua di balik panggung. Yang penting Sesepuh Pasiraner Jogja Om Dionisius Hageng Nugroho dan Pak IPDA Sumarlan, S.H. dengan senyum manisnya terus menggiring acara.

Dokumentasi yang dipercayakan kepada Pak Dino Jogjangler pun menghasilkan gambaran yang lengkap mengenai acara kita. Saya kira, teman-teman yang telah menghasilkan kerja terbaiknya itu perlu mendapat aplaus tepuk tangan.

Om Imam Shofwan, Om Dian Rapid Pasiraner dan Om Herry Roesdy PasiRaner (ketua dan wakil ketua panitia atas semangatnya yang luarrrrr biasa )

Om Heri Purwadi (tukang nyatet opo wae termasuk utang rokok kancane hahaha)

Om Gus Nanang Pasiraner dan Om Den Mas Eko (bendahara panitia sekaligus bank plecit hahaha)

Om Herry Roesdy PasiRaner Roesdi (tukang desain “desain bojone uwong iso ra yo hahaha”)

Om Indra Pangestu (yang paling sibuk di hari H ngurusin usaha dana seharian “wira wiri”)

Om Kinomen Fishing & Om Catur Ariawan (makasih sudah menjadi wasit dan tukang laundry ikan ikan)

Om Widya Fisherman (makasih sudah menjadi panitia dadakan)

Tante Listiana Adel , Tante Eli Mei, Tante Efi Gimbul, Tante Diah Putry Rhagil, Tante Wulan Kwook, Tante Noppy Diah, Tante Nuryanti Dwi Aryani “JAL” (Para penjaga bagian pendaftaran, makasih banget sudah menjaga tas saya yang berisi minyak gosok geliga hahahahaha.

Om Heru Purwanto (tanpa kamu kita nggak makan lho!)

Om Dony Lor Pasiraner & Om Handri Weteng Gedi (atas kesediaannya menjadi tukang panjat tiang “nguk nguk nguk”)

Terima kasih juga untuk Pak Min sekeluarga yang telah memberikan fasilitas penuh terutama untuk pelepasan penyu dan menjadi tempat bascamp mancing.

Terimakasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan tersebut. Kerja keras yang dilakukan panitia tidak akan optimal tanpa dukungan dari semua pihak.

Pasiraner Jogja






Bregada Pasiraner - Surf Fishing
demo template blog and download free blogger template feature like magazine style, ads ready and seo friendly template blog
Intuk Cilik Ora Patek`en - Bregada Pasiraner - Crayon Shinchan

0 komentar: