Feature 3

Pilih Warna Latar BY Bregada Surf Fishing -Rakit -Pasang -Lempar -Tarik -Hasil

Subcribe And Share :

Twitter icon facebook icon Digg icon Technorati icon facebook icon Delicious icon More share social bookmark service

Selasa, 06 Maret 2012

Jemper Pasiraner

Design Jumper Pasiraner
Bahan : Soft Carded 20S












video
video

Bregada Pasiraner - Surf Fishing
demo template blog and download free blogger template feature like magazine style, ads ready and seo friendly template blog
Intuk Cilik Ora Patek`en - Bregada Pasiraner - Crayon Shinchan

3 komentar:

Tulang Gober mengatakan...

Mantap mas, Kalo memang positif mau di buat, saya pesan 2 pcs. 1 ukuran XXL, 1 ukuran L.

Kabarin ya mas...

Crayon Shinchan mengatakan...

Tulang Gober : udah jadi kok tapi masih contoh dan sudah di produksi (3) kalo bagi kami (ber 3 ) biaya gak masalah cuman bagi rekan2 yang lain masih ada kendala dalam biaya, untuk itu kemungkinan bahan yang kami ajukan lebih murah biar bisa terjangkau dengan teman yang lain. nanti kalo udah clear kami beritahu, makasih

Sang Pemerhati mengatakan...

kalo ada yg warna putih ato kuning aku pesen size xl, yen warna hitam panas sumuk .......