Feature 3

Pilih Warna Latar BY Bregada Surf Fishing -Rakit -Pasang -Lempar -Tarik -Hasil

Subcribe And Share :

Twitter icon facebook icon Digg icon Technorati icon facebook icon Delicious icon More share social bookmark service

Selasa, 02 Maret 2010

Memancing Lewat Daratan


Pilih Warna Latar
BY cRAYON sHINCHAN
















Ada beberapa type mancing dari daratan antara lain:

  1. Memancing dari pantai : Biasanya dilakukan di pinggir pantai berpasir. Umpan yang sering di gunakan adalah kepiting kecil, cacing laut, udang, irisan ikan, ikan hidup dan juga umpan tiruan dapat digunakan sebagai umpan. Pada lokasi yang potensial, anda mungkin dapat memancing ikan yang cukup besar.
  2. Memancing dari dermaga: Memancing dari pelabuhan, dermaga kayu atau penahan gelombang. Kebanyakan pemancing dari dermaga melakukannya untuk rekreasi, juga dengan membawa serta keluarga mereka. Tetapi andapun boleh mencobanya, karena bukan tidak mungkin mendapatkan ikan-ikan besar seperti hiu, pari, kakap putih, dll. Umpan yang dipakai sama dengan memancing di pinggir pantai..
  3. Memancing dari batu karang: Dari namanya sangat jelas bahwa kegiatan memancing dilakukan dari lokasi yang berbatu karang. Biasanya pada rockfishing bisa mendapatkan ikan yang lebih besar jika dibandingkan dengan no 1 dan 2.

Bregada Pasiraner - Surf Fishing
demo template blog and download free blogger template feature like magazine style, ads ready and seo friendly template blog
Intuk Cilik Ora Patek`en - Bregada Pasiraner - Crayon Shinchan

0 komentar: