Feature 3

Pilih Warna Latar BY Bregada Surf Fishing -Rakit -Pasang -Lempar -Tarik -Hasil

Subcribe And Share :

Twitter icon facebook icon Digg icon Technorati icon facebook icon Delicious icon More share social bookmark service

Rabu, 04 November 2009

Alat Pancing


Pilih Warna Latar
BY cRAYON sHINCHAN
















Dalam pengertian olahraga memancing, alat pancing terdiri dari bermacam alat pendukung, seperti:


  1. Kambangan, bisa terbuat dari kayu,busa,gabus, atau plastik selama sesuai dengan penggunaannya sebagai pelampung yang ringan dan dapat mengambang di atas permukaan air.
  2. Timbel, umumnya menggunakan bahan dari timah agar umpan dapat tenggelam di bawah air
  3. Reel, biasanya diletakkan pada pangkal dari tongkat pancing (walesan) yang berguna sebagai tempat menggulung tali senar pancing dan terdapat pemutar pada bagian sampingnya, tapi dapat pula reel pancing digunakan tanpa tongkat pancing dengan cara tali senar digulung secara manual oleh tangan.
  4. Tali, digunakan untuk memasang mata kail sekaligus sebagai media penghubung antara pemancing dengan ikan yang terpancing.
  5. Walesan (tongkat pancing), digunakan untuk tempat reel pancing pada pangkalnya dan biasanya tongkat pancing tidak digunakan pada area berair dalam atau pada saat memancing dasar.
  6. Umpan, terdiri dari beragam variasi, mulai dari umpan buatan misal berupa ramuan hingga umpan alam hidup ataupun mati misalkan ikan kecil, udang, cacing atau cumi-cumi

Bregada Pasiraner - Surf Fishing
demo template blog and download free blogger template feature like magazine style, ads ready and seo friendly template blog
Intuk Cilik Ora Patek`en - Bregada Pasiraner - Crayon Shinchan

0 komentar: