Feature 3

Pilih Warna Latar BY Bregada Surf Fishing -Rakit -Pasang -Lempar -Tarik -Hasil

Subcribe And Share :

Twitter icon facebook icon Digg icon Technorati icon facebook icon Delicious icon More share social bookmark service

Senin, 16 Februari 2009

Ikan hias tak harus mahal


Pilih Warna Latar
BY cRAYON sHINCHAN
















Kalian suka ikan hias? Bentuknya sangat bervariasi, demikian pula warnanya.

Ada yang kusam, tetapi ada juga yang cemerlang. Mulai dari oranye, merah, kuning, abu-abu, hitam legam. Atau perpaduan di antara dua warna atau lebih.

Membeli ikan hias tidak harus mahal. Banyak kok yang kecil-kecil dengan harga ribuan. Meski begit, bentuknya sangat menarik. Tak perlu akuarium yang mahal. Bahkan kalau jumlahnya hanya 3 sampai 5 ekor, bisa di taruh dalam toples tembus pandang. Tinggal kita memilih toples yang bentuknya menarik. Kemudian memberinya pasir dan batu warna warni di dasarnya.
Jadi sesuatu yang menarik. Bisa untuk melepas penat sepulang kerja. Atau ketika suntuk belajar.

Bagi kalian, ikan hias murah pun cukup. Sekalian belajar untuk memeliharanya. Karena memelihara ikan hias, memang harus dirawat dengan baik. Supaya ikannya tetap sehat, tidak terkena hama yang bisa mematikan. Seperti jamur, kutu serta jarum. Kalau itu muncul, kalian harus segera mengganti airnya. Atau memberinya obat penawarnya.

Memelihara ikan hias harus menggunakan air sumur atau air tanah. Jangan air ledeng atau PDAM, karena kandungan karporitnya akan mengganggu ikan.


Bregada Pasiraner - Surf Fishing
demo template blog and download free blogger template feature like magazine style, ads ready and seo friendly template blog
Intuk Cilik Ora Patek`en - Bregada Pasiraner - Crayon Shinchan

1 komentar:

krisna mengatakan...

pake ikan cupang pun udah bagus kok